Posted by : bagassusanto.blogspot.com Kamis, 07 Februari 2013

Kuchisake-onna atau wanita bermulut robek adalah sejenis siluman dalam mitologi dan legenda urban Jepang. Ia berwujud seorang wanita yang menutup mulutnya yang robek dengan masker.

Sejarah : Kuchisake Onna tadinya adalah wanita muda yang hidup pada zaman Heian, seorang istri dari selir samurai. Dia memiliki wajah cantik tapi memiliki kepribadian yang sombong. Karena kecantikannya, dia sering berselingkuh. Karena hal itulah, suaminya menjadi marah dan membelah mulut hingga ke kuping kiri dan kanan. Kemudian si suami mengejeknya sambil berkata "Sekarang siapa yang akan berkata kau cantik?"
seorang dokter sempat berusaha untuk mengobati luka diwajahnya dengan melakukan operasi plastik namun sayangnya gagal, setelah itu dia menjadi depresi, kemana-mana ia slalu memakai masker bedah, para tetangga selalu menghinanya dan anak-anak mereka sering melemparinya dengan batu, tak lama kemudian akhirnya dia meninggal.

Jika Anda bertemu dengan Kuchisake Onna - dia akan bertanya sebuah pertanyaan kepada anda, "Watashi kirei? (Apa aku cantik?)" , jika Anda berkata "YA", maka dia akan membuka maskernya dan memperlihatkan wajahnya yang menyeramkan. Kemudian dia akan bertanya lagi, "KORE DEMO (Bahkan bila seperti ini?)" Jika Anda berkata tidak atau ketakutan, maka anda akan dibunuh dengan gunting, golok, sabit, atau senjata tajam yang lainnya. Jika anda menjawab "YA", maka dia akan merobek mulut anda dari sampai ke kuping kiri-kanan persis seperti dia. Laripun tidak akan berguna, karena dia bisa mengejarmu dengan kecepatan yang sangat luar biasa

Hal yang harus dilakukan jika bertemu dengan Kuchisake Onna - Bila dia bertanya "Apakah aku cantik?", Anda harus menjawab "begitulah", sehingga dia akan bingung dan memberi kita kesempatan untuk kabur.  


KASHIMA REIKO-SAN

4 Hantu Jepang Paling Menakutkan - Kashima Reiko
Kashima Reiko-san adalah legenda perkotaan di Jepang tentang hantu seorang wanita tanpa kaki yang menghantui kamar mandi sekolah.

PERHATIAN : Ada beberapa cerita yang mengatakan bahwa jika kita membaca dan sudah mengetahui cerita dari Kashima Reiko-san, maka ia akan muncul ke hadapan Anda dalam waktu 1 bulan. Saya sendiri tidak terlalu percaya, tapi demi berjaga-jaga, jika anda adalah orang yang termasuk kategori takut dengan hantu, akan lebih baik jika tidak membaca cerita dari KASHIMA REIKO-san ini. Bagi yang penasaran, Anda boleh membuka Spoiler di bawah ini. (sengaja saya tutup pakai Spoiler agar bisa dilewati oleh orang yang tidak ingin bertemu dengan hantu ini)
Klik open untuk membaca cerita Kashima Reiko-san:
NOPPERABOU
Nopperabou adalah hantu bermuka rata. Tidak memiliki mulut, hidung, mata, intinya mukanya rata. Berhati-hatilah jika Anda memiliki wajah yang tampan/cantik, jangan pernah berjalan di malam hari sendirian, karena hantu ini akan muncul.

Nopperabou selalu merasa dirinya adalah manusia. Dia selalu merubah wujudnya dengan wajah manusia. Namun pada saat malam tiba, dia akan berubah menjadi muka rata.

HATI-HATI... Jika Anda meneriakinya ataupun menyebutnya dengan muka rata, dia akan mangupas wajah anda dari kepala anda.

Begitulah ceritanya teman, Well... ini hanyalah legenda saja. Percaya atau tidak, semuanya kembali lagi kepada Anda.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

oadz2010/Firefly02.swf?attredirects=0" wmode=type="application/x-shockwave-flash" quality="high">

Blogger templates

Blogger Widgets

Blogroll

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Copyright © bagas's blog -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan